Menyewa aplikasi helpdesk

Dalam diskusi panjang mengenai suatu kebutuhan di calon customer, mereka merasakan kebutuhan untuk menggunakan suatu sistem yang bisa menampung semua request / permintaan, baik permintaan jasa, barang dari internal user untuk dimonitor dan ditanggapi kantor pusat.

Solusi yang kami tawarkan adalah helpdesk dengan menggunakan ManageEngine ServiceDesk Plus.

workflow

Namun mereka mengakui, bahwa mereka memiliki dana terbatas untuk menggunakan helpdesk, oleh karena itu, saya menyarankan untuk menyewa saja aplikasi helpdesk.

Dengan menyewa, proses bisnis yang diminta tetap bisa dijalankan, dan perusahaan tetap mendapatkan benefit untuk menggunakan aplikasi.

Kami sadari juga, helpdesk ini bukan perkara mudah, karena perlu waktu pembelajaran juga baik untuk user ataupun pendukung technical. Oleh karena itu, solusi menyewa aplikasi helpdesk menjadi sangat tepat.

Silahkan kontak kami untuk menyewa aplikasi helpdesk bagi organisasi Anda.

2 comments

zohaib said...


I guess I am the only one who came here to share my very own experience. Guess what!? I am using my laptop for almost the past 2 years, but I had no idea of solving some basic issues. I do not know how to Download Cracked Pro Softwares But thankfully, I recently visited a website named vstfull.com
manageengine Crack
foxit-reader Crack
artweaver-plus

Widya said...

terimakasih atas infonya, Anda bisa menggunakan software helpdesk dan ticketing langsung tanpa perlu menyewa

Powered by Blogger.