Layanan IndoMonitoring, monitor jaringan, aplikasi dan web Anda

Kami memberikan layanan monitoring jaringan , aplikasi dan web Anda, kontak kami: 021-29622097/98 - 08121057533
Memantau kinerja Dan ketersediaan SITUS web Bahasa Dari   berbagai LOKASI   di seluruh Dunia Dan Waspada PADA downtime Yang instan.  Melacak waktu respon Dan menganalisis pengguna Awal pengalaman Artikel Baru pemecahan masalah KOMPONEN situs Andari Dan menangkap Statistik Penting Dalam, serangkaian barisan aritmetik Site24x7 Laporan Perubahan.
Kinerja Web Monitoring


Web Monitoring aplikasi untuk
Memantau up-waktu Dan kinerja e-commerce atau aplikasi untuk nama dan Kembali Perbankan Bisnis Kritis Bahasa Dari   50 LOKASI + Pemantauan   di seluruh Dunia. Site24x7 memungkinkan Andari terkait masih berlangsung merekam langkah Dalam, e-cart atau memutar book value Istimewa Istimewa-sintetis secara Berkala untuk mengetahui apakah ADA kelesuan Dalam, kinerja aplikasi untuk Yang Akan mengusir pelanggan regular tidak sabar Andari.


Dapatkan visibilitas Mendalam tentang bagaimana halaman Web Andari Tanggal Gabung pemuatan untuk pelanggan Andari di seluruh Dunia. Melacak performa Bahasa Dari KOMPONEN HTML individu seperti JavaScript, CSS Dan gambar. Juga melihat throughput yang webserver Utama domain menjalankan Dan sub-domain.  Bandingkan berbagai kemampuan monitoring situs Kami.
Web Analyzer Halaman


Layanan Pemantauan
Layanan Pemantauan
Memantau ketersediaan layanan Penting. Kami mendukung Pemantauan HTTP (S), FTP (S), DNS, PING, TCP, SSL, SMTP, POP, dll


Memantau Andari   Java  ,   . NET   Dan   Ruby on Rails Istimewa web   Dan menelusuri Ke Kode menyinggung Dan menentukan Akar penyebab masalah bahasa Dari awan.
Kinerja Aplikasi Untuk Pemantauan


Cloud Pemantauan
Dapatkan metrik kinerja Yang komprehensif Bahasa Dari   Amazon EC2   Dan   RDS   Contoh Dan memastikan kinerja terbaik Bahasa Dari aplikasi untuk layanan Dan Bisnis Penting tuan rumah di Platform Amazon Andari. Mendapatkan INFORMASI tentang Pemanfaatan Sumber Daya EC2 Dan RDS Contoh Dan download aplikasi Yang berjalan PADA mereka.


Keuntungan pandangan holistik Infrastruktur VMware Andari. Memantau tuan rumah VMware vSphere Dan   Mesin maya   (VM). Dapatkan Grafis tampilan, alarm Dan Ambang Batas, out-of-the-box Laporan Perubahan, kesalahan Manajemen Yang komprehensif Dan jelajah maksimum uptime Server ESX.
VMware Pemantauan


Pemantauan Server
Memantau metrik Server Yang Penting CPU seperti, Disk, Memory, alt Proses server Jasa Dan Jaringan Pemanfaatan Windows Yang menjalankan aplikasi untuk Kritis. Pastikan biaya overhead yang Dan Pemeliharaan minimum.


Memantau kinerja Mailbox, Hub Transport, Client Access, Unified Messaging Dan Peran Ujung penyebaran Efek Andari.
Exchange Server Pemantauan


DNS Server Pemantauan
Site24x7 dapat memastikan DNS look-up BEKERJA Dan DNS Server nama dan Kembali Nama menyelesaikan domain Artikel Baru BENAR. Andari juga dapat memantau waktu respon untuk resolusi DNS Dan DNS look-up.


Menetapkan Tanda untuk memberitahu Andari sebelum Sertifikat SSL Bahasa Dari SITUS Andari Andari berakhir.Pastikan memiliki SSL Sertifikat Yang sah untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan PADA kehadiran secara online Andari.
Pemantauan Sertifikat SSL


FTP RTT Pemantauan
Periksa waktu respon untuk meng-unggah Dan men-download file Penting Server melalui FTP Anda.Menjamin kinerja Artikel Baru memeriksa optimal waktu round trip layanan FTP Andari.


Monitoring server Mail Bahasa Dari Site24x7 mail server melakukan waktu round trip determine LENGKAP Dan memastikan kinerja Yang optimal. Itu Hal-Hal email seperti Router Pengguna nama dan Kembali (Outlook atau Thunderbird) Dan dapat memantau waktu respon Dan Server kinerja surat Andari, BAIK SMTP keluar Dan masuk POP / IMAP.
Pemantauan Mail Server


Memantau Andari internal Jaringan Dan Swasta Awan
Portal Memantau intranet, SISTEM ERP, aplikasi untuk penggajian, perangkat jaringan ping server aplikasi untuk, database server Dan memastikan aplikasi untuk Kustom TOTAL Dan melakukan secara optimal. On-Premise Poller membantu Andari memantau Sumber Daya intern Dan mendorong kinerja Dan INFORMASI uptime Ke Site24x7 menggunakan arsitektur Rama awan (Satu arah HTTPS).


Diberitahu tentang kinerja atau downtime masalah di mana Saja, Kapan Saja Artikel Baru MEKANISME peringatan Yang mendukung SMS, Email, Push Notifications, Twitter Dan RSS Feed.
Alarm Dan PEMBERITAHUAN


Analisis Akar Penyebab
Analisis Akar Penyebab adalah Laporan Perubahan komprehensif berdasarkan Jejak route print rute cetak, ping Keluaran, Laporan DNS Dan screenshot halaman web Yang memberikan menipis tentang Apa Yang menyebabkan masalah inisial. Mencari Google Artikel Baru Andari RCA turun-untuk memperbaiki masalah segera.


Tentukan JGI tingkat layanan Dan melacak kepatuhan mereka.
Manajemen SLA


Status View & Operasi Dashboard
Status View & Operasi Dashboard
Lihat Status * Semua memantau nama dan Kembali Dalam, Satu TEMPAT seperti Layar LCD di NOC. Andari juga dapat menanamkan pandangan Suami Dalam, halaman web Andari.Keuntungan Bahasa Dari Status View atau Dashboard adalah bahwa auto refresh Dan nama dan Kembali Status dapat melihat memantau Andari Kapan Saja Tanpa harus login account nama dan Kembali Ke terkait masih berlangsung Kali.


Laporan Perubahan Kinerja
Mendalam Dan Laporan Perubahan LENGKAP Yang memungkinkan Andari menganalisis kinerja memantau nama dan Kembali Dan mengidentifikasi tren selama periode waktu. Jadwal Laporan Perubahan pilihan untuk menerima Laporan Perubahan PADA waktu Yang Andari juga akan membuka Dan aceh. Laporan Perubahan Ekspor OPSI membantu Andari mengekspor Laporan Perubahan di CSV, PDF, Excel Format atau Email Yang Akan digunakan untuk Keperluan intern.
Laporan Perubahan Kinerja


Mobile Access
Download aplikasi untuk Android Dan iPhone Dan web mobile KHUSUS Yang memungkinkan Andari melacak statusnya memantau Andari di mana Saja, Kapan Saja.


Gaya REST API memungkinkan Andari untuk menarik data yang Site24x7 Format Dalam, XML atau JSON Dan Artikel Baru mengintegrasikan aplikasi untuk BISNIS Yang ADA.
Dedicated API


Manajemen Pengguna
Memberikan Peran berbasis AKSes untuk melihat Laporan Perubahan, status halaman Dan detil memantau Karyawan Andari, manajer atau penyedia program hosting yang Andari Sendiri.

3 comments

Faizal said...

Thanks for Sharing this information's...I really like it, Thanks a lot!!!
Java training in chennai | Java training in annanagar | Java training in omr | Java training in porur | Java training in tambaram | Java training in velachery

Lorriel Sims said...

Microsoft Exchange Server is, by a distance, the most popular communication, collaboration www.hardwoodfloorrefinishingmn.com/

Samia Beel said...

It is an ideal video editing agenda for home movies. It become rough to create modifies vast videos. Completely well-matched with the nearly Is Movavi Safe

Powered by Blogger.